Sabtu, 15 Desember 2012

Semarang Tawang Ramai Antrian



SEMARANG, sun-blognews.blogspot.com – Menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2013, semua masyarakat yang merayakannya pasti ingin merayakan bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya. Oleh karena itu jumlah pembelian tiket kereta api di stasiun Tawang Semarang pun juga meningkat seperti biasanya. PT. KAI menghimbau agar para masyarakat yang ingin bepergian keluar kota dalam menjelang liburan ini dengan menggunakan moda transportasi kereta api untuk cepat-cepat membeli tiket kereta api agar tidak kehabisan.

“Untuk tiket kereta bisnis dari tanggal 12 Desember 2012 hingga 27 Desember 2012 sudah habis terjual. Tiket kereta Ekonomi masih ada beberapa dan tiket kereta Eksekutif masih tersisa banyak” ujar Nilam salah satu pekerja dibagian informasi di stasiun Tawang Semarang.

Diperkirakan pula puncak kedatangan masyarakat dari kota Jakarta ke Semarang akan padat pada tanggal 21 Desember 2012 dengan melihat tiket kereta api dari Jakarta menuju ke Semarang sudah habis terjual. (Sabtu 15 Desember 2012, Semarang, Tawang)


4 komentar:

  1. Pelayanan yang diberikan oleh PT.KAI juga seharusnya meningkat dalam saat-saat tertentu seperti saat Natal dan Tahun Baru

    BalasHapus
  2. mungkin layanan PT KAI dapat ditingkatkan pada layanan onlinenya sehingga dapat hindari antrian

    BalasHapus
  3. bener juga sih, masalah pelayanan selalu nomer satu

    BalasHapus
  4. antrian juga bisa dihindari lewat pemesanan tiket di carrefour yang pemesanannya bisa langsung nyetak tiket keretanya lho, pesan di indomaret harus ditukar lagi sih sejam sebelum keberangkatan jadi agak ribet deh kalo jadwal keretanya pagi banget & loket di tawang belum buka

    BalasHapus